Harga Daun Kelor Per Kg

Harga Daun Kelor Per Kg

Harga Daun Kelor Per Kg

 

Daun Kelor atau dengan nama latin Moringa Oleifera merupakan tanaman yang berasal dari suku Moringaceae yang sering dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional.

Harga Daun Kelor Per Kg

Daun merupakan bagian dari  tanaman kelor. Tanaman Kelor adalah tanaman yang bisa tumbuh dengan cepat, berumur panjang,berbunga sepanjang tahun, dan juga bisa tahan dalam kondisi panas ekstrim. Tanaman ini berasal dari daerah tropis dan subtropis di Asia Selatan. Tanaman ini umum digunakan untuk menjadi pangan dan obat di Indonesia.Biji kelor juga digunakan sebagai penjernih air skala kecil.

 Biasanya daun kelor identik sebagai daun untuk memandikan jenazah. Namun di balik itu, terdapat segudang manfaat yang tidak banyak diketahui dari daun kecil yang satu ini.

Umumnya tanaman daun kelor tumbuh di area semak atau pekarangan belakang rumah. Biasanya tanaman ini bisa memiliki tinggi mencapai 7 – 11 meter, daunnya berbentuk bulat dengan ukuran kecil dan tersusun rapi di bagian tangkainya. Kandungan vitamin A, vitamin C, Kalsium dan Potasiumnya yang tinggi. Membuat daun kelor sering dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Bahkan Organisasi WHO yang menobatkan pohon kelor sebagai miracle tree, setelah menemukan manfaat penting daun kelor. Id.wikipedia.orgLebih dari 1.300 studi, artikel dan laporan telah menjelaskan tentang manfaat kelor dan kemampuan dalam penyembuhan penyakit, yang penting dalam menghadapi permasalahan wabah penyakit dan masalah kekurangan gizi. Penelitian menunjukkan bahwa hampir setiap bagian dari tanaman kelor memiliki khasiat penting,

Manfaat Daun Kelor

Merkipun tanaman daun kelor banyak tumbuh di perkebunan atau bahkan di pekarangan tapi ternyata tidak ada yang banyak tahu lho jika daun kelor ini memiliki segudang manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan pengobatan tradisional. Berikut manfaat daun kelor:

Harga Daun Kelor Per Kg

  1. Mengobati penyakit kulit, seperti gatal, herpes, dan lainnya
  2. Mencegah kanker
  3. Menjaga kesehatan kulit
  4. Mengatasi diabetes
  5. Mengobati sariawan dan menjaga kesehatan organ mulut
  6. Menyehatkan mata
  7. Mencukupi gizi bagi Ibu menyusui
  8. Mengandung senyawa anti-inflasi
  9. Menjaga kesehatan organ ginjal
  10. Memperlambar penuan dini dan bisa dijadikan sebagai perawatan kecantikan alami
  11. Mengobati sakit reumatik
  12. Mencagah resiko serangan jantung
  13. Menjaga organ pencernaan
  14. Melindungi tubuh dari serangan virus dan bakteri
  15. Menurunkan tekanan darah
  16. Menyeimbangkan kadar kolestrol dalam darah
  17. Menjaga kesehatan sistem saraf pusat (otak), dll.

Dari sejumlah manfaat daun kelor tersebut, tak jarang jika Harga Daun Kelor Per Kg dibandrol dengan harga yang cukup tinggi di pasaran. Biasanya daun kelor dijual dalam bentuk kering atau dibuat bubuk sehingga lebih mudah dikonsumsi. Namun selain membelinya dalam bentuk daun kering atau serbuk daun kelor. Anda bisa menanamnya sendiri di halaman rumah. Cara ini terbilang cukup efektif sehingga Anda lebih mudah memanfaatkan khasiat daun kelor kapan saja.

Demikian informasi mengenai Daun kelor. Nah, Jika Anda ingin mendapatkan Harga Daun kelor berkualitas dengan terjangkau dan tidak menguras kantong Anda  maka sebaiknya Anda menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.  karena kami jual berbagai jenis tanaman hias dan bibit yang unggul.  Dan Kami juga siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia diamanapun Anda berada!