Harga Palem Besar

Harga Palem Besar

Harga Palem Besar

Harga Pohon Palem Besar –  Banyak dari kita pasti mengetahui tentang pohon palem. Karena pohon satu ini banyak sekali di tanamn di jalanan. Dan ternyata pohon palem memiliki banyak jenis lho… salah satu yang akan kita bahas ini adalah salah satu palem yang banyak di tanam di perumahan, halaman rumah atau di pinggir jalan yaitu palem Besar.

Harga Palem Besar

Palem besar merupakan sebutan untuk jenis tanaman palem yang berukuran sangat besar dan tinggi. Palem besar merupakan salah satu tanaman hias yang populer di Indonesia. Tanaman ini sering ditemui di halaman rumah mewah, perumahan real-estate, perusahaan besar dan taman di kota-kota besar. Kehadiran palem besar memberi kesan elegan dan megah pada bangunan di sekitarnya. Karena itulah, peminat palem besar di Indonesia kian meningkat.

Pohon palem besar banyak dimanfaatkan sebagai tanaman hias untuk mempercantik halaman rumah, bangunan atau taman kota. Jika Anda menanam Palem besar di halaman rumah Anda, ini akan membuat halaman rumah Anda terlihat kesan elegan dan ekskluif, maka tak heran bila penanaman  palem besar ini banyak di lakukan di perkantoran atau apartemen kelas menengah ke atas. Selain sebagai hiasan, pohon palem juga sebagai peneduh mengingat bentuk daunnya yang lebar mirip kipas.

Palem besar membutuhkan perawatan yang tergolong mudah, mulai dari penyiraman secara rutin, pemangkasan atau penyiangan dan pemupukan yang dilakukan sebulan sekali menggunakan pupuk NPK Daun. Perawatan yang sesuai akan membuat pohon palem besar tumbuh dengan optimal. Manfaatnya pun akan terasa saat Anda menghabiskan waktu bersantai di sekitar halaman rumah yang ditanami palem besar, akan terasa sejuk dan rindang.

Cara Merawat Pohon Palem :

Melihat menariknya palem besar dan mudahnya menanam palem besar. Pasti juga muncul pertanyaan bagaimana cara merawat palem besar ini dengan benar.  Untuk perawatannya pun cukup mudah meskipun bagi Anda yang pemula. Penyiraman hanya sekali sehari namun harus rutin, yang perlu diperhatikan yakni jangan sampai terlihat air menggenang, kecuali jika penanaman langsung di tanah karena penyerapan jauh lebih cepat.

Pemberian pupuk NPK dilakukan 1 bulan sekali ketika musim penghujan. Sedangkan musim kemarau diberikan cukup hanya 2 – 3 kali dalam setahun. Cara pemberian pupuk yakni dibenamkan di tanah dengan jarak 15 cm dari batang pokok. Banyaknya pupuk yakni 1 kg untuk tanaman yang tingginya kurang dari 3 meter. Sedangkan tanamian yang tingginya lebih dari 3 meter, jumlah pupuk yakni 3 kg pertanaman.

Harga Palem Besar

Bagi Anda yang sedang mencari bibit palem besar sebagai tanaman hias. Anda bisa membeli bibitnya melalui kami. Kami menjual bibit palem besar untuk ukuran bibit maupun pohon yang siap tanam. Bibit palem besar produksi kami sudah teruji kualitasnya, tahan terhadap hama dan bisa bertahan ketika disimpan saat proses pengiriman ke luar daerah. Harga Pohon Palem Besar yang kami jual sangat bervariasi. Setiap ukuran dan umur tanaman menentukan besar kecilnya harga palem besar. Kami akan memberikan diskon khusus untuk Anda yang membeli bibit palem besar dalam jumlah yang besar.

Demikian ulasan kami mengenai Palem besar yang sedang populer saat ini. Apakah Anda tertarik untuk menanam Palem besar? jika anda membutuhkan bibit Palem besar bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.