Jual Bibit Anggur

Jual Bibit Anggur

Jual Bibit Anggur

       Jual Bibit Anggur – Penggemar buah pasti mengetahui buah satu ini. Banyak yang menyukai buah anggur. Hal ini karena buah anggur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain rasanya juga segar dan enak. Naah.. jika Anda menyukai buah anggur boleh juga jika belajar untuk menanamnya. bagaimana cara menanamnya dan mendapatkan bibit buah anggur? Dalam artikel ini akan kami bahas lengkap tentang ini.

Jual Bibit Anggur

 

Anggur merupakan salah satu buah impor yang sedang gencar-gencarnya dibudidayakan di Indonesia. Penggemar buah Anggur ini sangatlah banyak, sehingga buah ini sangat diminati oleh banyak orang. Rasa buah yang mains ini, bisa langsung dimakan atau diolah menjadi berbagai jenis makanan dan minuman. Selain karena rasa buahnya yang begitu manis, khasiat buah anggur ini sangatlah penting untuk kesehatan.

      Buah anggur dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, jantung, darah tinggi, insomnia, osteoporosis, migrain, dan sembelit pada sistem pencernaan. Tidak hanya untuk kesehatan, dengan mengonsumsi buah anggur secara rutin dapat membantu menambah aura kecantikan seperti mecerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, menghilangkan kerut pada wajah, sampai menghilangkan flek pada wajah.

      Tidak heran apabila khasiat buah anggur sangat banyak untuk kesehatan serta kecantikan tubuh, karena kandungan nutrisi dalam buah anggur sangatlah banyak yaitu energi, karbohidrat, lemak, vitamin (A, B1, B2, B3, B6, B12, C dan K,), glukosida, asam galat, asam pospat, zat besi, mineral, kalsium, magnesium, mangan, fosfor, kalium, natrium, dan zink.

       Tanaman merambat ini dapat tumbuh di daerah manapun yaitu subtropis maupun tropis, bahkan ada juga yang mencoba membudidayakanya di daerah gurun. Di Indonesia yaitu di daerah tropis, tanaman ini dapat tumbuh secara optimal di daerah yang memiliki intensitas cahaya matahari yang sangat tinggi, suhu 23 – 31oC, curah hujan berkisar 800 mm per tahun, serta kelembapan udara sekitar mecapai 80%. Untuk menanam tanaman ini dianjurkan di tanah yang memiliki komposisi lempung serta pasir, dan tanah yang memiliki tingkat keasaman netral.

     Perawatan pada tanaman anggur memang sedikit rumit, namun hal ini akan sebanding dengan kulitas buah yang dihasilkan. Perawatan yang dilakukan pada tanaman ini adalah melakukan penjarangan dan penyulaman pada ranting sakit atau pada tunas, penyiangan untuk menghilangkan gulma, perempelan untuk membentuk pohon anggur dengan cara memotong tunas yang tumbuh tidak teratur, pemupukan yang dilakukan dengan membuat lubang melingkar di sekitar tanaman, penyiraman secara rutin sampe berbuah dan apabila buah sudah tua maka penyiraman dihentikan untuk menghindari buah busuk karena buah pecah.

Jual Bibit Anggur

      Buah Anggur dapat dipanen sepanjang tahun tepatnya pada umur 90 hingga100 hari setelah pemangkasan, biasanya panen tersebut yaitu pada bulan Agustus – September. Apabila memiliki kebun anggur seluas 1 ha dengan jarak tanam 4×5 m2, maka bisa mendapatkan hasil panen buah sebanyak 7.500. Dan sekarang harga buah anggur per kilo yaitu Rp 6–13 ribu di tingkat petani, dan harga jual bisa naik apabila dijual pada konsumen yaitu mencapai Rp 15 – 12 ribu per kilo.

      Menggiurkan bukan apabila Anda memiliki buah anggur yang panen di kebun milik sendiri? Ingin memulai peluang bisnis kebun anggur Anda, namun bingung mencari bibitnya?  Di sinilah tempatnya.

       Bibit kami dijamin akan berkualitas dan tentunya lebih unggul daripada yang lain. Masalah harga, kami jamin akan sebanding dengan bibit yang kami tawarkan. Layanan Jual Bibit Anggur yang kami tawarkan menerima pemesanan bibit tanpa batasan jumlah.

Demikian ulasan kami mengenai  anggur Jika anda membutuhkan bibit dan pohon anggur bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati .