Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu

Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu

Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu

      Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu – Di dunia ini banyak sekali jenis warna bunga yang sangat menarik. Salah satu warna bunga yang memiki banyak penggemar adalha bunag dengan warna ungu. Nah,  kalau kita selidiki lagi ternyata banyak sekali jenis tumbuhan pemilik warna ungu. Warna ungu memang selalu membuat para pecinta bunga terpikat. Warnanya yang mencolok membuat orang langsung mendekat dan terpikat. Salah satu tanaman yang memiliki warna ungu yang sangat menarik adalah bunga pucuk ungu. Sudah jelas sekali, bahwa yang berwarna ungu adalah bagian pucuknya saja. Tapi jangan salah, justru warna ungu dibagian pucuk membuat si pucuk ungu membuat terlihat elegan dan manis. Ditambah dengan rimbunnya daun-daun kecil hijau yang mampu menutupi pot jika ditanam dalam pot. Cara penanaman dan perawatan bunga ini sangat  mudah. Penanaman bunga pucuk ini bisa dilakukan dengan cara stek daun.

Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu

    Bunga Pucuk ungu atau yang bernama latin syzygium purple oleana adalah pendatang baru dari tanaman hias jenisnya. Berbeda dengan tanaman hias satu keluarganya yaitu si pucuk merah yang sudah lebih luas dikenal oleh kalangan pecinta bunga. Tidak seperti pucuk merah, warna ungu si pucuk ungu ini lebih kuat dan tidak mudah pudar. Warna ungunya akan tetap ungu, sedangkan daun hijaunya pun akan terlihat sedikit ungu. Sehingga kalau dilihat dari jauh akan terlihat eksotis warnanya.

      Bunga pucuk ini tergolong bunga pot yang tidak terlalu tinggi, tapi jika dirawat dengan baik maka tanaman ini bisa sampai setinggi 1,5 meter. Mungkin sangat jarang ditemukan bunga pucuk ungu setinggi 1,5 meter. Tapi sekali lagi, jika bisa merawatnya dengan baik maka tidak dipungkiri si pucuk ini bisa tinggi dan cantik. Jual Bibit Bunga Puring, Daun-daun pucuk ungu ini bisa dibilang lebih renggang daripada bunga pucuk merah. Tapi tenang, tidak akan menghilangkan rasa keindahan dari tanaman ini.

   Dari warnanya yang memikat, biasanya orang sering menempatkannya sebagai penghias halaman rumah, perkantoran, hotel, sekolah, restoran atau bahkan jalan raya. Hmm.. sangat menarik bukan. Pucuk ungu ini juga bukan tergolong tumbuhan yang manja. Sebab perawatannya sangat sederhana. Ia hanya butuh cahaya matahari langsung, dan penyiraman yang cukup satu hari sekali. Tapi beda lagi jika anda ingin membuat pucuk ini bisa tumbuh setinggi 1,5 meter.

Cara Merawat Bunga Pucuk ungu

Melihat keindahan bunga pucuk ungu ini pasti penasaran bagaimana perawatan dari bunga indah ini. Untuk perawatan pucuk ungu spesial ini, maka perawatannya juga agak spesial,

Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu

      Pertama, siapkan pot yang berukuran besar dengan diameter sekitar 60 cm. Sebab yang bakal kita tanam adalah bakal pucuk ungu yang tinggi. Lalu media tanamnya harus yang berporos bagus, tetapi harus tetap kaya nutrisi organik. Jual Bibit Bunga Puring Kura-Kura, Jangan lupa untuk mmberinya pupuk NPK, tetapi dengan dosis yang minim dan jangan terlalu sering. Setelah semua prosedur sudah dilakukan, jangan sampai lupa untuk rutin menyiramnya setap hari.

      Nah, Jadi tunggu apa lagi. Pasti menyenangkan bukan jika bisa menanam, merawat dan menikmati keindahan bunga ini sendiri di rumah. Jangan sampai kehabisan stok bunga pucuk ungu ini.  Jika anda membutuhkan bibit bunga pucuk ungu Anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Karena keindahan dari pucuk ungu sudah menanti anda untuk menjadi hiasan di halaman rumah anda, Jual Bibit Bunga Pucuk Ungu.