Jual Bibit Jambu Air Madu Deli

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli –  Apakah Anda penggemar buah jambu air? Nah, Jambu Air madu ini bisa menjadi pilihan Anda.  Jambu air madu deli memiliki rasa yang sangat manis, bertekstur renyah, berukuran lebih besar dan bisa dipanen sepanjang tahun. Keunggulan lain dari jambu ini adalah buahnya yang tanpa biji. Tanaman ini sangat mudah berbuah dan sangat cocok ditanam di pot. Jumlah pasokan buah di pasaran yang masih sedikit, namun volume permintaan yang semakin  tinggi menjadikan Jambu Air Madu Deli ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dan layak untuk dibudidayakan. Anda bisa mendaparkan  bibit jambu air madu deli asli, unggul, berkualitas dan bergaransi di tempat kami. Anda hanya cukup menghubungi nomer yang ada di website ini.

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli

Jambu Madu Deli merupakan buah yang banyak diminati masyarakat, bahkan sampai ke mancanegara. Namun karena jumlah petani pembudidaya Bibit Jambu Madu Deli masih sedikit, sehingga hasil panen masih terbatas akibatnya belum semua permintaan pasokan buah terpenuhi. Termasuk supply kebutuhan dalam negeri sendiri. Oleh karena itu budidaya Jambu Madu Deli masih merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Selain Dapat Ditanam di tanah langsung, budidaya Bibit Jambu Air Madu Deli dapat dilakukan dengan cara menanamnya di pot atau Tabulampot Jambu Air Madu Deli.

Spesifikasi Dan Harga Bibit Jambu Air Madu Deli

Harga Jual Bibit Jambu Air Madu Deli Ukuran P25 (polybag diameter 25cm) 

  • Tinggi bibit sekitar 40 – 80 cm
  • Cara perbanyakan : Okulasi
  • Umur bibit : minimal 6 bulan
  • Harga bibit jambu air madu deli : mulai 85 rb

Ukuran P35 (polybag diameter 35cm)

  • Tinggi bibit sekitar 1-1.5 m
  • Cara perbanyakan : Okulasi
  • Umur bibit : minimal 1 tahun
  • Harga bibit jambu air madu deli : mulai 200 rb

Tabulampot Jambu Air Madu Deli

  • Tinggi bibit minimal 1 meter.
  • Cara perbanyakan: okulasi
  • Umur bibit : minimal 1 tahun
  • Media tabulampot : Pot plastik atau drum
  • Harga : call sales.

Asal Usul Jambu Air Madu Deli

Jambu air madu deli  memiliki nama latin Syzygium aqueum   ini  berasal dari Langkat, Binjai Sumatera Utara. Rasanya yang sangat manis, bertekstur renyah, berukuran lebih besar dan bisa dipanen sepanjang tahun. Keunggulan lain dari jambu ini adalah buahnya yang tanpa biji. Bibit Jambu Air Madu Deli sangat potensial untuk dibudidayakan mengingat masih belum banyak petani yang mengembangkannya secara serius. Hal ini terlihat dengan jumlah pasokan buah di pasaran yang masih sedikit. Dengan volume permintaan yang semakin  tinggi menjadikan Jambu Air Madu Deli ini layak untuk dibudidayakan.

Jambu Air Madu Deli Dalam Pot / Tabulampot Jambu Air Madu Deli

 

Bagi masyarakat perkotaan yang memiliki hobby menanam namun terkendala dengan keterbatasan lahan terbatas, maka Jambu Air Madu Deli menjadi salah satu alternatif menyalurkan hobby anda. Menanam Jambu Air Madu Deli Dalam Pot atau Tabulampot Jambu Air Madu Deli Dapat dilakukan karena Bibit Jambu Air Madu Deli Sangat cocok ditanam di pot. Bibit Jambu Air Madu Deli dapat dengan mudah berbuah setelah masa tanam 2-3 tahun dengan perawatan dan pemberian pupuk yang teratur. Perawatannyapun sangat mudah dan tidak membutuhkan perlakuan khusus. Jambu Air Madu Deli Dapat berbuah sepanjang tahun tanpa kenal musim, sangat menguntungkan bukan ?  Jadi tunggu apalagi…Bagi anda yang membutuhkan Bibit Jambu Air Madu Deli, kami sediakan Bibit pohonnya. Kami Jual Bibit Jambu Air Madu Deli Unggulan. Informasi lengkap tentang Harga Bibit Jambu Air Madu Deli Anda bisa menghubungi nomer yang tertera di website ini.

Jual Bibit Jambu Air Madu Deli

Berikut Adalah Cara Mudah Budidaya Bibit Jambu Air Madu Deli

Memilih Bibit Jambu Air Madu Deli

Bibit buah yang berkualitas adalah batang tanaman buahnya kokoh, daunnya rimbun, segar dan berwarna hijau cerah. Perakarannya banyak dan kuat. Kriteria bibit buah ideal bisa anda dapatkan di tempat kami cukup hanya dengan menghubungi nomer yang tertera di website dan Anda bisa mendapatkan bibit jambu air madu deli yang berkualitas.

Pemilihan Lahan

Setelah Bibit Jambu Air Madu Deli telah siap, tahap berikutnya adalah pemilihan lokasi untuk menanam. Pilih lahan yang memiliki ukuran cukup luas supaya dapat digunakan untuk menanam beberapa bibit buah Jambu Air Madu Deli. Jarak ideal antar pohon adalah 6×6 meter. Pastikan tidak ada naungan yang menghalangi sinar matahari. Lakukan pembuatan lubang tanam dengan ukuran 60x60x60 cm. Setelah lubang tanam selesai dibuat selanjutnya isi lubang tanam dengan campuran tanah dan pupuk kompos atau pupuk kandang. Diamkan lubang tanam selama satu pekan.

Tahap Penanaman Bibit Jambu Air Madu Deli

Proses penanaman yang dilakukan untuk Jambu Air Madu Deli Dalam Pot atau Tabulampot Jambu Air Madu Deli maupun secara langsung di tanah, Sobek polybag secara perlahan dan buang polybag bekasnya. Hati-hati pada saat melakukannya dan usahakan jangan sampai merusak akar bibit. Selanjutnya masukkan ke dalam lubang tanam dan timbun serta padatkan secara perlahan. Setelah proses penanaman selesai, lakukan penyiraman dengan air secukupnya.

Teknik Perawatan

Perawatan tanaman Jambu Air Madu Deli adalah dengan melakukan penyiraman setiap pagi dan sore hari. Pemberian pupuk bisa dilakukan setiap dua pekan sekali atau minimal sebulan sekali. Perawatan lainnya adalah dengan pemangkasan yang dilakukan pada ujung-ujung cabang yang lebat guna merangsang pertumbuhan bunga dan buah.

Demikian ulasan mengenai jambu air madu deli. Jika Anda ingin mendapatkan bibit jambu air madu deli ini. Anda hanya cukup menghubungi nomer yang tertera di website ini.