Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau Berkualitas Bergaransi

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau Berkualitas Bergaransi

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau Berkualitas Bergaransi

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau – Cara Merawat Jambu Madu Deli Hijau Agar Berkualitas Super : Manis, Renyah, Tanpa Hama dan Penyakit. Cara Merawat Jambu Madu Deli Hijau Agar Berkualitas Super –Apakah Anda tahu mengenai jambu? Pastinya Anda semua pasti mengetahuinya mengenai buah manis dan segar satu ini. Anda salah satu pecinta buah jambu? Iyaa… buah jambu mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Buah yang dikenal sebagai obat demam berdarah ini sangat digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa. Berbeda dengan buah jambu pada umumnya, di Pontianak terdapat jenis buah jambu madu. Jenis tersebut berbeda dari jambu air pada umumnya, dari ukuran lebih besar dan berat.

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau Berkualitas Bergaransi

Ingin Beli Bibit Buah Jambu Madu Deli Hijau Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Jika Anda penggamr buah jambu belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba buah jambu dengan predikat primadona baru saat ini.

Ada banyak jenis jambu di dunia ini. salah satu jambu yang manis dan memiliki banyak penggemar adalah jambu madu deli hijau.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Indocina dan Indonesia merupakan tempat asal dari buah jambu air. Lalu mulai menyebar ke Malaysia dan pulau-pulau yang berada di Pasifik. Pada umumnya buah jambu air ditanam di pekarangan rumah dan hanya untuk dinikmati keluarga saja.

Namun buah jambu air saat ini sudah mempunyai banyak peminat. Buah ini memiliki rasa manis dan menyegarkan merupakan salah satu alasan yang menjadikan jambu air sebagai cemilan sehat dikala rasa suntuk datang. Apalagi dikombinasikan dengan sambal rujak yang dapat mengusir rasa kantuk. Salah satu jenis buah jambu yang memiliki banyak penggemar adalah buah jambu madu deli hijau yang memiliki rasa yang sangta manis dan lezat.

Memang di antara banyak jenis buah jambu merupakan Buah Jambu madu deli hijau. Buah air jenis ini menawarkan sensasi rasa yang sangat manis dengan kandungan air yang banyak saat menyantapnya, juicy banget dech pokoknya!.

Bahkan saking manisnya, banyak orang yang mengibaratkan rasa manis yang dihasilkan buah jambu madu deli hijau ini setara dengan manisnya madu, Konon kabarnya tingkat kemanisan jambu madu dheli hijau bisa mencapai 15,5 brix lho. Selain itu banyak juga yang menjual dan budidaya buah jambu ini dan mendapatkan banyak keuntungan.

Penasaran bukan dengan jenis buah jambu yang sangat nikmat ini?

Memang buah Jambu madu deli hijau mempunyai daging buah yang tebal, bertektur renyah dan banyak mengandung air. yang paling special adalah daging buahnya tidak memiliki biji. hampir semuanya daging semua, jadi anda gak perlu repot-repot untuk membelah dan mengambil biji lagi. Manteb banget dech pokoknya !!!.

Karena hal ini juga lah kenapa buah Jambu Madu Deli hijau menjadi buah yang banyak diminati masyarakat, bahkan sampai ke mancanegara. Namun karena jumlah petani pembudidaya Bibit Jambu Madu Deli masih sedikit, sehingga hasil panen masih terbatas akibatnya belum semua permintaan pasokan buah terpenuhi.

Keterbatasan ini juga termasuk supply kebutuhan dalam negeri sendiri. Oleh karena itu budidaya Jambu Madu Deli hijau sendiri masih merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Selain Dapat Ditanam di tanah langsung, budidaya Bibit Jambu Madu Deli dapat dilakukan dengan cara menanamnya di pot atau Tabulampot Jambu Madu Deli.

Naah perlu Anda ketahui juga bahwa buah jambu madu deli hijau merupakan salah satu verietas unggulan jambu yang berasal dari taiwan. Tanaman pemilik nama latin Syzygium aqueum ini merupakan salah satu jenis jambu yang saat ini paling populer diburu dan dibudidayakan.

Secara fisik, tanaman jambu madu deli hijau dapat tumbuh tinggi hingga mencapai ketinggian 3 -10 meter. Batang biasanya bercabang dan bengkok, ranting mudanya berwarna hijau muda dengan buah seperti buah buni, bentuknya seperti gasing dengan bagian pangkal kecil.

Daun buah jambu madu deli hijau yang sudah dewasa berukuran lebar dan besar dengan ujung meruncing saling berhadap-hadapan dua tangkai bersama atau anak ranting. Daunnya berwarna hijau tidak terlalu tua dan batang atau ranting muda berwarna hijau muda.

Tekstur daunnya lebih tipis dan halus. Pohon jambu madu dheli hijau ini memiliki pertumbuhan yang cepat dengan daun yang rimbun. Kanopinya lebar seperti payung sehingga dapat digunakan sebagai peneduh.

Buah jambu madu deli hijau berukuran yang besar, bobot satu buahnya rata-rata berkisar antara 200 300 gram/buah. Kulit Buah jambu madu deli hijau berwarna hijau muda akan berbuah berwarna hijau keputih- putihan jika sudah masak. Daging buahnya berwarna putih, bertekstur renyah dan memiliki kandungan air yang banyak, Buah jambu madu deli hijau ini tidak memiliki biji.

Naah.. perlu Anda ketahui juga bahwa jambu madu deli hijau ini selain memiliki rasa yang sangat manis, ternyata Buah Jambu Madu Deli Hijau ini juga mengandung nutrisi penting seperti vitamin C, vitamin A, magnesium, asam sitrat, kalsium, serat, karbohidrat, potassium, zat besi, zinc, riboflavin, thiamin dan beberapa zat penting lainnya.

Mengkonsumsi buah jambu madu deli hijau secara teratur dapat membantu Mencegah Dehidrasi, Meningkatkan Kesuburan Pria, Menyehatkan Mata, Meremajakan Kulit, Melancarkan Sistem Pencernaan, Menghilangkan Bengkak, Mencegah Infeksi Kulit, Mencegah Osteoporosis, Membersihkan Racun Pada Hati dan Ginjal dan masih banyak lagi lainnya.

Jambu madu deli hijau ini tergolong mudah perawatannya, Pohon jambu madu deli hijau dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah dengan ketinggian maksimal 1.000 m dpl. Keunggulan lain dari pohon jambu madu deli hijau adalah sifatnya yang genjah atau mudah berbuah.

Pohon jambu madu deli hijau ini juga terkenal dengan kemampuanya yang mampu berbuah sepanjang tahun tanpa mengenal musim. yang paling menariknya lagi adalah Pohon jambu madu dheli hijau ini memiliki tingkat produktivitas yang tinggi, bayangkan saja, pohon jambu madu deli hijau ini mampu berbuah sebanayak 30kg/pohon dalam 1 tahun. Panen buah jambu madu deli hijau dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1-2 tahun sejak penanaman (hasil okulasi/sambung/cangkok).

Naah.. agar lebih jelasnya berikut kami rangkum spesifikasi dan juga informasi lengkap menganai tanaman buang jambu favoit ini.

Informasi Bibit Tanaman Buah Jambu Madu Deli Hijau :

  • Nama : Jambu Madu Dheli Hijau
  • Nama Ilmiah : Syzygium aqueum
  • Daerah Asal : Negara Taiwan
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran bibit Saat Ini : 50 cm – 70cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah dengan ketinggian 1000 m dpl.
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Berbuah : berbuah dalam 1 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Informasi tambahan : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika dibudidayakan di dalam pot ( Tabulampot) :

  • Rekomendasi Ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : Penyiraman satu kali dalm sehari.
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Tips Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
  • Waktu Panen / Berbunga : kurang dari setahun
  • Tipe Pertumbuhan Tanaman : tumbuh tegak

Asal Usul Jambu Madu Deli

Jambu madu deli ( Syzygium aqueum ) berasal dari Langkat, Binjai Sumatera Utara. Rasanya yang sangat manis, bertekstur renyah, berukuran lebih besar dan bisa dipanen sepanjang tahun. Keunggulan lain dari jambu ini adalah buahnya yang tanpa biji.

Ingin Beli Bibit Buah Jambu Madu Deli Hijau Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Bibit Jambu Madu Deli sangat potensial untuk dibudidayakan mengingat masih belum banyak petani yang mengembangkannya secara serius. Hal ini terlihat dengan jumlah pasokan buah di pasaran yang masih sedikit. Dengan volume permintaan yang semakin tinggi menjadikan Jambu Madu Deli ini layak untuk dibudidayakan.

Bagi masyarakat perkotaan yang memiliki hobby menanam namun terkendala dengan keterbatasan lahan terbatas, maka Jambu Madu Deli menjadi salah satu alternatif menyalurkan hobby anda. Menanam Jambu Madu Deli Dalam Pot atau Tabulampot Jambu Madu Deli Dapat dilakukan karena Bibit Jambu Madu Deli Sangat cocok ditanam di pot.

jambu madu deli hijau ini tergolong mudah, Pohon jambu madu deli hijau dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah dengan ketinggian maksimal 1.000 m dpl. Keunggulan lain dari pohon jambu madu deli hijau adalah sifatnya yang genjah atau mudah berbuah.

Pohon jambu madu dheli hijau ini juga terkenal dengan kemampuanya yang mampu berbuah sepanjang tahun tanpa mengenal musim. yang paling menariknya lagi adalah Pohon jambu madu dheli hijau ini memiliki tingkat produktivitas yang tinggi.

Bayangkan saja, pohon jambu madu deli hijau ini mampu berbuah sebanayak 30kg/pohon dalam 1 tahun. Panen buah jambu madu deli hijau dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1-2 tahun sejak penanaman (hasil okulasi/sambung/cangkok).

Perawatan bibit tanaman buah madu deli hiaju tergolong gampang dan tidak memerlukan biaya yang banyak. lakukan penyiraman secara teratur, pembersihan gulma juga diperlukan untuk memastikan bibit jambu madu deli hiaju mendapatkan nutrisi yang cukup.

Dalam pertumbuhannya bibit jambu madu deli hijau menghendaki penyinaran sinar matahari secara penuh untuk penunjang proses fotosintesisi. Agar bibit buah jambu madu deli hijau cepat berbuah, sebaiknya Lakukan pemangkasan untuk membentuk tajuk sehingga terbentuk pola 1-3-7-13, yaitu 1 cabang utama,3 cabang primer, 7 cabang sekunder, 13 cabang tersier.

Pemangkasan pedama pada umur 4 bulan setelah pindah ke pot, selanjutnya setiap 3 bulan lakukan pemangkasan penyeimbang.

Pemberian pupuk juga diperlukan untuk menunjang nutrisi dan pertumbuhan bibit jambu madu deli hijau, pemberian pupuk lanjutan berupa pupuk organik dan seminim mungkin pupuk anorganik Setiap bulan tambahan 1 kg pupuk kandang. Pengairan secara irigasi tetes dengan frekuensi 1 kali sehari saat tanaman berumur 0-7 bulan.

Memasuki umur produksi 2 kali sehari-pada kemarau 3 kali_ selama masing-masing 15 menit atau setiap tanaman mendapat 2-3 liter per penyiraman. Penjarangan bunga dengan cara membuang bunga bagian tengah supaya besar buah maksimal dan buah tidak saling bergesekan.

Yang tak kalah penting dalam perawatan bibit jambu madu deli hijau adalah adalah pembungkusan buah sebaiknya dilakukana pada saat buah masih berukuran pentil yakni 14-15 hari setelah bunga menjadi buah menggunakan plastik putih transparan untuk menghindari lalat buah. panen saat konsisi buah tedihat penuh, cuping di pantat buah sudah mekar.

Cara Merawat Jambu Madu Deli Hijau Agar Berkualitas Super

Bibit Jambu Madu Deli dapat dengan mudah berbuah setelah masa tanam 2-3 tahun dengan perawatan dan pemberian pupuk yang teratur. Perawatannyapun sangat mudah dan tidak membutuhkan perlakuan khusus. Jambu Madu Deli Dapat berbuah sepanjang tahun tanpa kenal musim, sangat menguntungkan bukan.

Memilih Bibit Jambu Madu Deli

Bibit buah yang berkualitas adalah batang tanaman buahnya kokoh, daunnya rimbun, segar dan berwarna hijau cerah. Perakarannya banyak dan kuat. Kriteria bibit buah ideal bisa anda dapatkan di Tanamanmart. Kami Jual Bibit Jambu Madu Deli Berkualitas dan sehat.

Pemilihan Lahan

Setelah Bibit Jambu Madu Deli telah siap, tahap berikutnya adalah pemilihan lokasi untuk menanam. Pilih lahan yang memiliki ukuran cukup luas supaya dapat digunakan untuk menanam beberapa bibit buah Jambu Madu Deli. Jarak ideal antar pohon adalah 6×6 meter.

Pastikan tidak ada naungan yang menghalangi sinar matahari. Lakukan pembuatan lubang tanam dengan ukuran 60x60x60 cm. Setelah lubang tanam selesai dibuat selanjutnya isi lubang tanam dengan campuran tanah dan pupuk kompos atau pupuk kandang. Diamkan lubang tanam selama satu pekan.

Tahap Penanaman Bibit Jambu Madu Deli

Proses penanaman yang dilakukan untuk Jambu Madu Deli Dalam Pot atau Tabulampot Jambu Madu Deli maupun secara langsung di tanah, Sobek polybag secara perlahan dan buang polybag bekasnya.

Hati-hati pada saat melakukannya dan usahakan jangan sampai merusak akar bibit. Selanjutnya masukkan ke dalam lubang tanam dan timbun serta padatkan secara perlahan. Setelah proses penanaman selesai, lakukan penyiraman dengan air secukupnya.

Perawatan jambu madu deli hijau

Perawatan buah jambu madu deli hijau tergolong gampang dan tidak memerlukan biaya yang banyak. lakukan penyiraman secara teratur, pembersihan gulma juga diperlukan untuk memastikan bibit jambu madu deli hiaju mendapatkan nutrisi yang cukup. Dalam pertumbuhannya bibit jambu madu deli hijau menghendaki penyinaran sinar matahari secara penuh untuk penunjang proses fotosintesisi.

Agar bibit buah jambu madu deli hijau cepat berbuah, sebaiknya Lakukan pemangkasan untuk membentuk tajuk sehingga terbentuk pola 1-3-7-13, yaitu 1 cabang utama,3 cabang primer, 7 cabang sekunder, 13 cabang tersier. Pemangkasan pedama pada umur 4 bulan setelah pindah ke pot, selanjutnya setiap 3 bulan lakukan pemangkasan penyeimbang.

Pemberian Pupuk

Pemberian pupuk juga diperlukan untuk menunjang nutrisi dan pertumbuhan bibit jambu madu deli hijau, pemberian pupuk lanjutan berupa pupuk organik dan seminim mungkin pupuk anorganik Setiap bulan tambahan 1 kg pupuk kandang. Pengairan secara irigasi tetes dengan frekuensi 1 kali sehari saat tanaman berumur 0-7 bulan.

Memasuki umur produksi 2 kali sehari-pada kemarau 3 kali_ selama masing-masing 15 menit atau setiap tanaman mendapat 2-3 liter per penyiraman. Penjarangan bunga dengan cara membuang bunga bagian tengah supaya besar buah maksimal dan buah tidak saling bergesekan.

Yang tak kalah penting dalam perawatan bibit jambu madu deli hijau adalah adalah pembungkusan buah sebaiknya dilakukana pada saat buah masih berukuran pentil yakni 14-15 hari setelah bunga menjadi buah menggunakan plastik putih transparan untuk menghindari lalat buah. panen saat konsisi buah tedihat penuh, cuping di pantat buah sudah mekar.

Penyeleksian Buah

Pemangkasan pohon setelah pemanenan untuk mengurangi cabang tidak produktif dan mengurangi kerapatan tajuk.

Untuk memaksimalkan hasil, ia hanya menyisakan 1 sampai 2 bakal buah, tergantung kerapatan dompolan dan kemudahan pembungkusan. Dalam dompolan berisi 9 sampai 12 bakal buah, dan hanya menyisakan 3 sampai 5 buah agar ukuran buah dapat optimal.

Setelah masa berbunga selesai yaitu ditandai dengan gugurnya benang sari, ia segera membungkus buah tersebut. disarankan menggunakan spoombond atau bahan kain sintetis.

Masyarakat umum menyebut bahan itu pur kertas atau kain kapas. Bahan-bahan itu, meskipun transparan, tetapi efektif untuk melindungi buah, sirkulasi udara baik, dan mudah kering setelah terkena air hujan.

Ia tidak menyarankan penggunaan pembungkus plastik karena sering menyebabkan buah terendam air sehingga rusak. Pemanenan biasanya dilakukan 3 bulan sejak bunga terbentuk. Dengan hara yang cukup, pohon akan berbuah terus-menerus.

Penggantian media tanam dilakukan setiap 2 tahun sekali, karena pada masa itu media sudah tidak bagus, dan akar sudah memenuhi kantung tanam. Dardi, perawat tanaman, memangkas akar ketika mengganti media tanam.

Tentu saja tidak seluruh akar dipangkas, hanya bulu akar dan akar kecil yang ada di tepi. Tanaman kemudian dimasukkan kembali ke kantung tanam dengan ukuran lebih besar dan juga ditambah media tanam baru.

Untuk memenuhi kebutuhan akan bibit jambu madu deli hijau kami menyediakan bibit Jambu MDH dengan kwalitas uper. Perbanyakan dari okulasi, tinggi bibit rata-rata 60cm, masa berbuah sekitar 11 bulan setelah tanam.

Jika Anda menanam jambu madu deli hijau ini akan membawa banyak keburuntungan untuk Anda. karena keuntungannya dalam penjualan jambu madu deli hijau ini sangtalan besar. Hal ini di iyakan oleh Munandar salah satu petani jambu air.

Munandar terkejut ketika mencoba memakan jambu madu hijau di kebun Imam Murod. “Manis sekali. Punya saya kalah,” katanya. Meskipun Munandar juga membudidayakan jambu itu, hasilnya tidak semanis buah di kebun Imam.

Wajar saja jika kebun tersebut menjadi tujuan penggemar jambu di Surakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya sampai-sampai Imam kewalahan memenuhi permintaan konsumennya. Produksi buah yang dipanen dari dari 300 pohon produktif di Nurseri Kraton miliknya sampai saat ini belum mencukupi permintaan.

Imam terpaksa membatasi pemesanan maksimal 2 kg jambu saja per konsumen. Padahal Imam Murod menjual jambu madu hijau Rp35.000 per kg. Menurut Imam menghasilkan jambu madu hijau kualitas prima relatif gampang.

Kuncinya pada pemupukan, seleksi buah, dan pemangkasan ranting. Jambu madu adaptif di hampir semua tempat di Indonesia, yang penting mendapoat cukup sinar matahari. Imam menggunakan media tanam berupa campuran tanah, kotoran sapi atau kotoran ayam dan sekam fermentasi dengan perbandingan 2:1:1.

Rutin Memberikan Pupuk

Imam menanam jambu madu deli hijau itu di polybag untuk mempermudah pengaturan nutrisi dan penyiraman serta mengurangi kompetisi nutrisi dengan tanaman lainnya. Berbeda dengan polybag, dinding palybag berpori sehingga mengoptimalkan sirkulasi udara di perakaran. “Di tanah, pertumbuhan akar tidak terkontrol dan akan terus mencari nutrisi, akibatnya pembentukan buah malah terhambat,” kata Imam.

Untuk mempermudah dalam penyiraman, ia menggunakan penyiram otomatis dengan pompa berpengatur waktu otomatis. Air mengalir dari pompa ke kantong tanam melalui pipa sebanyak 2 kali sehari. Pemberian pupuk berbeda antara masa vegetatif dan saat berbuah. Pada masa vegetatif, Ari Prasetyo, perawat kebun Imam, memberikan 1 sampai 2 sendok teh NPK 16:16:16 setiap 10 sampai 14 hari untuk pertumbuhan tanaman.

Selain itu Ari juga menambahkan pupuk hayati sebulan sekali. Pupuk hayati tersebut mengandung hara makro dan hara mikro, enzim pertumbuhan auksin, enzim giberelin, dan enzim sitokinin, serta mikrob protagonis yang dibutuhkan tanaman. Nutrisi, enzim, dan mikrob membantu pertumbuhan akar, batang, dan buah sehingga dapat meningkatkan kualitas dan hasil panen. Pupuk hayati itu juga mampu menetralkan residu berbahaya dari pupuk kimia.

Memasuki masa generatif, biasanya pada umur 7 smapi 8 bulan, Ari mengganti pupuk dengan monokalium fosfat (MKP) 28% yang diberikan 10 hari sekali. Pupuk hayati cair juga tetap diaplikasikan sebulan sekali. Menurut Jonet Biantara SP, agronomis dari produsen pupuk hayati Biotogrow, pupuk tetrsebut hemat dikarenakan hanya memerlukan konsentrasi rendah. Satu tutup botol 30 ml dilarutkan kedalam 15 L air yang digunakan untuk menyiram 7 sampai 9 pohon.

Saat berbunga, Ari mulai menyeleksi bakal buah (pentil). Ia merompes pentil yang mengarah ke atas atau muncul di ujung ranting. “Buah di bagian itu akan rontok sebelum membesar karena tangkai tidak mampu menahan bobot buah,” kata Ari. Oleh karena itu buah dihilangkan sejak dini untuk mengurangi persaingan nutrisi. Dalam 1 tangkai biasanya muncul 3 bakal buah.

Hal serupa mengenai keuntungan budidaya jambu madu deli hijau juga diceritakan oleh petani lainnya. Petani jambu madu, Michael mengatakan, dirinya tidak menyangka jambu madu miliknya akan digemari oleh masyarakat.

“Saat ini jambu madu yang saya tanam sudah berbuah. Peminatnya sangat ramai bahkan buahnya sudah dipesan orang ketika masih berukuran kecil, walaupun transaksinya tetap saat buah sudah di panen,” ujarnya

Saat ini, di area seluas setengah hektare yang berada di Jalan A Yani II, Kubu Raya tertanam 200 induk produktif. Sejak empat bulan silam di mana dimulainya panen jambu madu, telah terkumpul pendapatan bersih sekitar Rp 50 juta.

“Saya tidak menyangka sampai orang bisa suka dan seperti tadi belum masak sudah dipesan. Mungkin buahnya dan rasanya berbeda dengan buah di pasaran,” tambahnya.

Dia menjelaskan, dalam satu pohon dapat menghasilkan 8-10 kilogram buah. Michael mengelompokkan buah jambunya sesuai ukuran, untuk grade A (Sortiran ukuran besar) Rp. 45.000 per kg dan Rp. 35.000 per kg untuk grade B. Adapun grade C seharga Rp. 25.000 per kg. Sementara untuk buah berukuran kecil dan cacat tidak dijualnya.

“Saya juga menjual tanah olahan, pupuk dan ratusan bibit jambu. Harga bibit jambu madu Rp 50.000 per pohon dengan ketinggian kurang dari 60 cm. Sedangkan bibit semi induk senilai Rp 200.000 per pohon,” paparnya.

Meskipun usaha jambu madu miliknya sangat menjanjikan, Michael mengaku belum mampu untuk memenuhi ke toko-toko besar.

“Saya hanya menjual buah kepada pelanggan rumahan saja pasalnya produksi kebunnya tidak mampu untuk masuk ke toko buah maupun supermarket. Ini saja permintaan tidak pernah kosong.” ujarnya

Naah itulah berbagai keunggulan dari buah jambu madu deli hijau dan juga bagaimana cara merawatnya. Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menanam buah jambu yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan in? Anda tidak perlu kwatir harus kemana unuk mendapatkan bibit dari buah jambu air yang satu ini. Anda bisa menghubungi customer service yang ada pada website ini. kami akan memberikan bibit jambu madu deli hijau terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Jual Bibit Jambu Madu Deli Hijau Berkualitas Bergaransi

Dapatkan harga khusus promo dari kami untuk pembelian bibit jambu madu deli hijau berkualitas langsung dari petani berpengalaman. Kami dari PT Agro Sejahtera siap sedia melayani penanaman atau penjualan retail satuan dan juga penjualan dalam jumlah besar untuk proyek penghijauan atau reboisasi.

Pengerjaan proyek proyek dengan perusahaan ternama sudah sering kami jalani. Perusahaan ternama itu antara lain seperti Pertamina, PLN, Pemerintahan, Wika, Jasa Marga dan lain sebagainya.