Jual Bibit Jeruk Lemon

Jual Bibit Jeruk Lemon

Jual Bibit Jeruk Lemon

Jual Bibit Jeruk Lemon Siapa yang tidak tahu buah jeruk lemon? Buah yang penuh akan vitamin C ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Pastinya banyak orang yang stok buah segar dan penuh manfaat ini di rumahnya. Naah.. jika kita terus-terusn beli buah jeruk lemon pastinya akan menghabiskan banyak biaya. Jadi akan lebih hemat jika kita menanam bibit jeruk lemon ini.

Jual Bibit Jeruk Lemon

Ingin Beli Bibit Buah Jeruk Lemon Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Manfaat Jeruk  Lemon

Manfaat jeruk lemon memang tidak dapat diragukan lagi, manfaatnya yang sangat banyak dapat menjanjikan keuntungan berbisnis. Sehingga, tidak heran apabila banyak pihak yang berlomba-lomba untuk membudidayakan tanaman ini..

Buah jeruk lemon mengandung banyak vitamin C, thiamin, riboflavin, vitamin B-6, asam pantotenat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, dan kalium. Sehingga apabila kita mengkonsumsi satu buah jeruk lemon saja dalam sehari, kebutuhan vitamin C harian sudah terpenuhi.

Selain menyegarkan napas, ada beberapa manfaat lain dari air lemon hangat yang bisa Anda rasakan setelah mengonsumsinya di pagi hari, yaitu:

  1. Menurunkan berat badan

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa zat polifenol dalam buah lemon dapat membantu menurunkan berat badan. Bagi Anda yang merasa memiliki berat badan berlebih, cobalah memasukkan air lemon hangat ke dalam daftar menu program diet Anda.

  1. Mengurangi kerutan pada kulit

Minum air lemon hangat di pagi hari baik untuk kulit, karena dipercaya dapat menjaga kelembapan kulit, membantu kulit terlihat segar, dan mengurangi kerutan atau keriput. Manfaat ini didukung oleh kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada buah lemon.

  1. Mencegah sembelit

Minum air lemon hangat di pagi hari segera setelah bangun tidur dapat membantu melancarkan pencernaan, sehingga mencegah sembelit. Menurut pengobatan Ayurveda, rasa asam lemon mampu meningkatkan kinerja sistem pencernaan.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Manfaat lainnya dari minum air lemon hangat di pagi hari adalah meningkatkan daya tubuh Anda. Hal ini tidak lain karena lemon sangat kaya akan antioksidan, yaitu vitamin C dan bioflavonoid, yang mampu menangkal radikal bebas.

  1. Mencegah batu ginjal

Tidak hanya dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi, air lemon juga mengandung asam sitrat yang diyakini dapat mencegah batu ginjal. Konsumsi air lemon juga bisa mencegah dehidrasi yang menjadi penyebab umum terbentuknya batu ginjal.

  1. Mencegah penyakit kardiovaskular dan stroke

Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit kardiovaskular dan stroke, serta menurunkan tekanan darah. Akan tetapi, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai hal ini.

Rutin mengkonsumsi jeruk lemon sendiri, dapat memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan, mencegah berbagai macam penyakit, serta dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan alami seperti menurunkan resiko terkena stroke dan serangan jantung, mencegah penyakit kanker,menjaga kesehatan kulit, membantu menstabilkan pH tubuh, mencegah sesak nafas atau Assma. Bahkan buah ini juga sering kali dimanfaatkan untuk membantu diet menurunkan berat badan.

Cara Menanaman Jeruk Lemon

Tahap awal menaman jeruk lemon setelah memilih bibit unggul adalah dengan memilih lokasi penanaman yang bersih dari rumput dan tanaman pengganggu lainnya. Selanjutnya adalah menyediakan lubang dengan ukuran 50 x 50 x 40 cm dan biarkan saja selama 2 – 3 minggu. Bibit yang sebelumnya sudah disediakan masukkan ke dalam media tanam dengan jarak antara bibit satu dengan lainnya yaitu 6m x 6m. Langkah terakhir adalah memasukkan pupuk kandang.

Jual Bibit Jeruk Lemon

Ingin Beli Bibit Buah Jeruk Lemon Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna ada hal yang mesti diperhatikan adalah memilih bibit unggul dan perhatikan dalam proses penanaman. Tanamlah bibit ini di awal musim hujan. Dengan memperhatikan pengurangan daun dan cabang yang berlebihan.

Potong akar yang terlalu panjang dan perhatikan posisi akar agar tidak ada yang terlipat. Setelah itu berikan mulsa jerami, daun kelapa atau daun pisang di sekitar akar dan ingat jangan sampai mengenai batang agar menghindari pembusukan batang. Cara ini berguna sebagai penambahan nitrogen bagi tanaman jeruk lemon sendiri.

Demikian ulasan kami mengenai jeruk lemon, Apakah Anda tertarik untuk menanam pohon jeruk lemon? Jika anda membutuhkan bibit dan pohon jeruk lemon Anda  bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati