Jual Bibit Kurma Thailand

Jual Bibit Kurma Thailand

Jual Bibit Kurma Thailand

Jual Bibit Kurma Thailand

Ingin Beli Bibit Pohon Kurma Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Jual Bibit Kurma Thailand – Kurma merupakan buah yang berasal di Timur Tengah yang sangat di gemar masyarakat dunia, karena rasanya yang manis juga kandungan nutrisinya yang tinggi. Kurma akan banyak di cari terutama pada saat moment bulan ramadhan dan Lebaran haji atau idul adha.

Hingga saat ini tanaman kurma sendiri sudah berhasil dibudidayakan dan dilakukan persilangan sehingga keberadaannya sudah tersebar di seluruh negara terutama negara tropis serta menghasilkan beberapa varietas buah kurma yang baru dari hasil persilangan.

Dan salah satu jenis kurma yang merupakan hasil persilangan yang paling digemari adalah kurma tropis. Kurma ini pertama kali di temukan di Thailand, dan saat ini juga berhasil dibudidayakan di Indonesia.

Walaupun begitu populer dan laris di pasaran namun kenyataannya masih sangat sedikit jumlah orang yang membudidayakannya. Karena banyak yang beranggapan bahwa kurma hanya bisa tumbuh di dataran padang pasir.

Hasil varietas baru dari kurma asal thailand ini memiliki Keistimewaan tersendiri. Khususnya untuk kurma jenis KL1 atau juga disebut Kolak One ini memiliki ukuran pohon yang bisa dibilang sangat rendah. Yaitu kisaran 1 sampai 3 meter saja. Jadi kita bisa dengan mudah memetik hasil buah kurma secara langsung dengan mudah.

Selain itu Keistimewaan lain yang dimiliki oleh kurma KL 1 ini adalah proses berbuahnya yang juga lumayan cepat yakni kisaran 3 sampai 4 tahun saja. Tips bagi Anda yang ingin menghemat waktu bisa cari vendor yang jual bibit kurma betina siap berbuah.  Agar bisa melakukan panen lebih cepat.

Hal ini terlihat istimewa karena kurma biasanya memiliki ukuran pohon yang mencapai 15 sampai 20 meter. Sehingga kita akan sulit u tuk menjangkaunya. Selain itu waktu berbuahnya juga cenderung lama jika dibandingkan dengan kurma KL 1 ini.

Nantinya setiap pohon kurma KL1 akan ditumbuhi kisaran 5-10 tandan. Di setiap tandannya, kira-kira akan ditumbuhi buah 5-10 kg. Nah, untuk harganya per kilo buah kurma segar ini biasanya dibanderol kisaran 500 Baht atau200.000ribu Rupiah. Dengan harga segitu tentu bisa dibilang terjangkau, apalagi prosesnya yang cepat dan mudah.

Itulah kelebihan bibit kurma Thailand yang bisa Anda ketahui. Semoga bermanfaat.