Jual Bibit Lily Brazil

Jual Bibit Lily Brazil

Jual Bibit Lily Brazil

Jual bibit lily brazil –  Salah satu bunga tahunan yang memiliki tampilan menarik adalah lily brazil. Banyak pekebun yang memperbanyak lily brazil dengan pertimbangan beberapa keunggulan yang dimiliki bunga ini dan tidak dimiliki tanaman bunga lainnya.

Jual Bibit Lily Brazil

Ingin Beli Bibit Lily Brazil Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Lily brazil mempunyai daun berwarna hijau dengan tengah berwarna putih ini disebut lily brazil karena warnanya mirip tanaman hias lily, yang sebenarnya ukuran lebih kecil, tetapi tanaman ini termasuk keluargabunga  iris. Tanaman ini biasanya dipakai sebagai penghias taman dan ditanam di pekarangan rumah sebagai penghias. lily brazil mekar dengan aroma wangi yang semerbak, menampilkan bentuk serta warna-warni petal yang luar biasa indah, mudah ditumbuhkan dan berkembang biak dengan cepat, setelah ditanam lily brazil tidak memerlukan perawatan intens namun akan tetap tumbuh lebat berbunga, tanaman yang kuat dengan hampir tidak ada kasus mengenai gangguan hama dan penyakit pada tanaman ini, dan yang membuatnya paling banyak diminati adalah saat berbunga setiap tahun bunganya keluar lebih banyak dari hari ke hari

Tanaman ini sebenarnya popular dengan nama Dianella Taasmanica. Bagi anda yang suka tanaman hias tidak ada salahnya jika anda memilih lily ini untuk kombinasi tanaman hias anda ditaman.

Kami budidayakan bibit lily brazil dalam jumlah besar dengan ukuran dan usia yang bervariasi, dari usia 1 bulan hingga 1 tahun dan variasi yang beraneka ukuran. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah atau swasta untuk program pengembanga industri pertamanan, untukm  reboisasi, reklamasi serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman tanaman hias lily brazil bagi pembeli.

Cara Menanam Bibit Lily brazil

Untuk cara menanam bunga lily brazil tergolng mudah. Jika Anda sudah mendapatkan bibit dari bunga lily brazil Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan berikut. Sebelum menanam bibit bunga lily brazil  Anda juga harus memperhatikan waktu yang tepat untuk penanaman lily brazil. Lily brazil paling baik ditanam pada akhir musim panas. Karena sinar matahari akan membantu menumbuhkan akarnya. Selanjutnya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Jual Bibit Lily Brazil

Ingin Beli Bibit Lily Brazil Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

  • Tanamlah lily brazil Anda pada tempat yang dapat terkena sinar matahari sekitar 6 – 8 jam dalam sehari.
  • Gunakan media tanam tanah dengan kandungan sedikit asam dan mempunyai aerasi dan drainase yang baik. Tanah dengan pH sekitar 6,8 – 7,0 adalah yang terbaik. Jika Anda menggunakan tanah liat yang memiliki drainase yang buruk, berikan tambahan humus atau bahan organik agar permeabilitas tanah dapat meningkat.
  • Selanjutnya tanam rimpangnya dengan benar. Kebanyakan kegagalan dalam penumbuhan lily brazil terjadi karena kesalahan dalam penanaman rimpang. Rimpang iris tidak perlu ditanam terlalu dalam, sisakan bagian rimpangnya di atas permukaan tanah agar dapat terkena udara. Jangan salah meletakkannya, pastikan akar rimpang yang berwarna coklat berada di dasar tanah dengan sebagiannya menengadah ke atas.
  • Berikan jarak penanaman antara rimpang yang satu dengan rimpang yang lainnya. Karena jika rimpangnya tumbuh berdekatan maka mereka akan berebut nutrisi dan air yang dapat menghambat pertumbuhan mereka.

Merawat Tanaman Lily brazil

Setelah penanaman rimpangnya, maka perlu dilakukan perawatan. Perlakuan ini perlu dilakukan untuk membantu dan mendukung pertumbuhan lily brazil.

Perawatan pada tanaman iris perlu dilakukan untuk mendapatkan tanaman lily brazil yang diharapkan, yaitu berbunga lebat dan subur.

  • Pemupukan

Lily brazil perlu dipupuk. Pemupukan dilakukan di awal musim semi, di Indonesia sendiri pemupukan dilakukan menjelang akhir musim hujan.

  • Penyiraman

Di awal-awal penanaman, penyiraman rutin perlu dilakukan secara menyeluruh. Perhatikan kondisi tanahnya, jika terlihat kering maka siramlah setiap 7 – 10 hari di pagi dan sore hari. Namun perlu dingat bahwa dalam proses penyiraman, dosis air yang diperlukan hanya secukupnya. Jangan membuang-buang air berlebihan, hal ini akan membuat rimpangnya membusuk dan tidak tumbuh. Berikan kesempatan pada rimpangnya untuk sedikit mengering terlebih dahulu sebelum disirami dan menjadi sedikit lembab. Setelah tanaman iris Anda sudah tumbuh, itu artinya tanaman iris membutuhkan air yang lebih sedikit. Penyiraman pun hanya dilakukan secara berkala.

  • Pemangkasan

Pangkaslah tangkai dan daun lily brazil yang terlihat kecoklatan dan layu. Perlakuan ini bertujuan agar menghilangkan jaringan daun yang telah mati dan menyelamatkan daun hijau lainnya.

Demikian informasi mengenai lily brazil. Apakah Anda tertarik menanam lily brazil untuk pengisi taman atau hiasan halaman rumah? Anda  bisa menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.