Jual Bibit Mangga Okyong

Jual Bibit Mangga Okyong

Jual Bibit Mangga Okyong

     Jual Bibit Mangga Okyong – Apakah Anda penggemar buah mangga? Mungkinm buah mangga satu ini bisa Anda coba. Buah Mangga okyong merupakan salah satu jenis mangga yang berasal dari Thailand. Mangga okyong ini memiliki peminat yang sangat banyak sama. Mangga okyong memiliki daya tarik tersendiri hal ini karena buahnya yang berukuran lebih besar dimana memiliki daging buah yang banyak dengan biji buah yang lebih kecil.

 Jual Bibit Mangga Okyong

Ingin Beli Bibit Buah Mangga Okyong Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Rasa dari buah mangga okyong ini juga sangat manis sehingga banyak disukai oleh masyarakat. Menariknya lagi mangga okyong juga bisa ditanam pada tanah yang sedikit seperti dalam pot besar atau dalam drum dan juga bisa dalam tanah langsung seperti kebun. Namun yang menjadi masalah apabila ditanam dalam pot, buah yang dihasilkan lebih sedikit dibandingkan jumlah buah yang ditanam di kebun.

    Meskipun berasal dari Thailand, namun  saat ini suadha banyak lho di tanaman di Indonesia. Kita pun juga dapat kita menanam ini mangga okyong di pekarangan kita. Indonesia memiliki iklim yang pas untuk pertumbuhan mangga okyong ini. Mangga okyong akan tumbuh subur secara optimal pada daerah beriklim panas dengan suhu 24 – 270C . Tanaman ini juga dapat tumbuh di daerah yang memiliki ketinggian 300 – 1.300 m di atas permukaan laut dengan curah hujan 750-2.250 mm per tahun. Tanah yang tepat untuk menanam mangga okyong ini adalah pada tanah gembur dengan pH tanah 5,5–6, dan kedalaman air di tanah sekitar 50-150 cm.

     Perawatan dan budidaya mangga okyong tergolong cukup mudah. Untukt Perawatan yang harus kita lakukan adalah melakukan penyiraman secara teratur. Melakukan pemupukan, bisa menggunakan pupuk organik yaitu kotoran hewan yang dilakukan setiap 3 bulan sekali atau juga bisa ditambahkan pupuk NPK setiap 2 bulan sekali untuk menambah unsur hara dalam tanah. Tidak menimbun tanah terlalu berlebih pada batang pohon guna memberikan kesempatan pohon untuk mendapatkan sirkulasi udara yang lebih banyak. Pembungkusan pada buah menggunakan kertas hitam atau koran, hal ini dilakukan agar kulit buah tidak pecah karena kontak sinar matahari langsung yang mengakibatkan gagal panen.

    Yang paling menarik apabila kita budidaya mangga okyong  adalah karena Mangga okyong memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Pada umur 3 – 4 tahun, tanaman ini sudah mulai berbuah. Buah yang dihasilkan dari mangga okyong yang dihasilkan sekali panen pada media pot bisa mencapai 50 -60 buah, sedangkan mangga okyong yang ditanam pada tanah langsung bisa mencapai ratusan. Dan sekarang harga buah mangga okyong memiliki harga jual per buah sekitar Rp 7.000,- sampai Rp 8.000,-.

Jual Bibit Mangga Okyong

Ingin Beli Bibit Buah Mangga Okyong Kami ?

Caranya Mudah, Langsung saja hubungi nomor Custumer Service yang ada di halaman web ini. Klik Benner di bawah ini.

Demikian ulasan kami mengenai  mangga okyong Jika anda membutuhkan bibit dan pohon mangga okyong bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati .

    Bayangkan berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan pada saat sekali panen apabila menanam dan memanen kebun buah okyong yang Anda miliki sendiri, sangat menggiurkan bukan untuk menjadi peluang usaha Anda? Apabila Anda tertarik dengan mangga okyong ini, kami menyediakan layanan Jual Bibit Mangga Okyong. Bibit yang kami jual memiliki kualitas unggul dan dijamin akan tumbuh dengan buah yang banyak. Masalah harga yang kami tawarkan tentu akan sebanding dengan kualitas bibit yang kami berikan.