Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Jual Bibit Pohon Pinang Merah – Anda familiar dengan buah kurma? Buah kurma merupakan salah satu produksi dari pohon kurma. Pohon kurma ini sendiri, masuk kedalam kelas pinang atau palem, salah satu jenisnya yang populer di kalangan masyarakat. Dalam prakteknya sendiri, pohon pinang ternyata memiliki beragam anak cabang jenisnya.

Jual Pohon Pinang Merah

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

0822 5766 8116

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Mulai dari pinang kurma, pinang kuning, dan ada juga pinang merah. Pinang merah sendiri adalah salah satu jenis dari pinang yang cukup mengena di hati para masyarakat di Indonesia. Pasalnya, banyak diantara masyarakat yang menanam atau membudidayakan tanaman pohon pinang ini banyak mendapatkan manfaat dari tanaman tersebut. Bagi Anda yang baru mengetahui tentang tanaman pinang ini bisa langsung mengecek konten kami dibawah ini.

Tanaman pohon pinang merah merupakan sebuatn umum bagi jenis palem hias cantik. Tanaman pohon pinang merah ini merupakan jenis pinang yang memiliki kelopak berwarna merah atau kemerahan. Maka tak ayal, tanaman jenis pinang yang satu ini banyak dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Tanaman pinang ini memiliki nama lain dalam bahasa ilmiah, yaitu Areca vestiaria. Secara keseluruham, tanaman jenis pinang merah ini merupakan pinang yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan. Namun, kita juga sering menemukan tanaman ini di daerah Maluku utara dan sekitarnya.

 

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

0822 5766 8116

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Dalam penanaman atau pembudidayaan tanaman pohon pinang merah, ada beberapa hal yang sangat perlu untuk diperhatikan. Pertama, usahakan tanam pohon palem merah di daerah dengan ketinggian yang sesuai, yaitu di tempat dengan ketinggian 0 – 1000 meter diatas permukaan laut untuk produksi pohon pinang yang lebih optimal. Atau lebih tepatnya, pinang merah biasanya ditanam di ketinggian dibawah 600 mdpl. Dalam perkembangan dan pertumbuhan tanamannya, pohon pinang bisa tumbuh dengan baik di tanam yang berareasi baik, solum tanah dalam pada lapisan cadas, jenis tanah laterik, lempung merah, dan alluvial. Usahakan juga untuk mengecek  tingkat keasaman tanah, untuk hal itu keasaman yang baik untuk tanaman pinang adalah pH sekitar 4 – 8.

Dalam penanaman pohon pinang merah ini alangkah lebih baik jika ditanam outdoor atau diluar ruangan. Dengan begitu tanaman akan bisa mendapatkan cukup banyak sinar matahari yang dibutuhkan olehnya. Tanaman pinang sendiri membutuhkan paling tidak penyinaran 6 hingga 8 jam secara penuh setiap harinya. Dengan begitu, tanaman akan bisa berkembang dan bertumbuh dengan baik. Adapun efeknya bagi tanaman pinang jika kurangnya penyinaran adalah sebagai berikut.

 

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

0822 5766 8116

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

  1. Ruas batangnya lebih pendek
  2. Tanaman tidak cepat meninggi
  3. Fisik tanaman kurang kuat
  4. Presentase tumbuhnya bunga pinang menjadi lebih kecil

Informasi mengenai pohon pinang merah diatas semoga bisa menambah pengetahuan Anda dan kita semua tentang tanaman wilayah tropis yang ada di Indonesia. Seperti yang sudah disebutkan diatas, tanaman pohon pinang merah ini bisa ditanam di wilayah tropis seperti Indonesia.

Jual Bibit Pohon Pinang Merah

Bagi Anda yang juga ingin menanam jenis pinang ini di rumah Anda, bisa langsung mendapatkannya dari kami. Kami merupakan jual pohon pinang merah berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Kami pastikan Anda akan dapatkan produk terbaik jika Anda memesan dari kami.

Kami juga mematok harga yang terjangkau untuk setiap produk yang kami miliki. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi salah satu kontak kami yang ada di website ini. Kami akan melayani sepenuh hati dan mengantarkan pesanan Anda hingga sampai ke tangan Anda.