Jual Palem Sadeng Minyak

Jual Palem Sadeng Minyak

Jual Palem Sadeng Minyak

jual palem sadeng minyak–   Banyak dari kita pasti mengetahui tentang pohon palem. Karena pohon satu ini banyak sekali di tanaman di jalanan. Namun ternyata pohon palem memiliki banyak jenis lho… salah satu yang akan kita bahas ini adalah salah satu palem yang banyak di tanam di perumahan, halaman rumah atau di pinggir jalan yaitu palem sadeng.

Jual Palem Sadeng Minyak

Palem sadeng merupakan tanaman hias dengan nama latin Saribus rotundifolius. Bentuknya mirip seperti pohon kurma atau pohon palem pada umumnya.  Namun Palem sadeng memiliki karakteristik yang berbeda antara lain, batangnya bertekstur keras dan berwarna kuning, daunnya bulat melebar  seperti kipas dan memiliki mahkota daun yang berdiameter antara 2 – 4 meter. Pohon palem sadeng dapat tumbuh hingga ketinggian 9 meter.

 Palem sadeng atau dikenal degnan palem serdang masih masuk dalam suku palem-paleman dimana ketinggiannya bisa mencapai 7 meter. Pohon palem cantik ini menjadi incaran para developer property karena tak hanya cocok ditanam di kawasan bangunan rendah, namun juga tinggi. Penanaman yang rapih ditempatkan ditaman-taman kota bisa menjadi peneduh serta mampu menciptakan kesan property yang ekslusif dan elegan.

Di luar negeri, palem sadeng memiliki beberapa julukan lain antaranya footstool palm, fountain palm, roundleaf fan palm, dan anahaw. Ciri khas dari pohon palem ini bisa nampak dari bentuk daunnya saat pertama kali keluar. Ketika pertama kali keluar, bentuk daun dari palem sadeng cenderung bulat dengan warna hijau mengkilat dan layaknya kipas.

Bentuk ini jugalah yang  membuat sadeng memiliki nama roundleaf. Semakin tua usia dari palem sadeng, maka bentuk daunnya akan nampak tak seindah diawal karena daun mulai membelah. Tak hanya diluar rumah, banyak orangpun mencari tempat jual palem sadeng minyak untuk ditaruh di dalam rumah atau indoor decoration. Sama dengan karakteristik palem lainnya, sadeng bisa hidup pada kawasan yang teduh ataupun full sun. Di Filipina, daun dari palem sadeng atau luyong (nama lain di Filipina) dikatakan sebagai daun kebangsaan, namun pernyataan ini belum diresmikan.

  • Karakteristik Palem Sadeng Minyak

Livistona rotundifolia adalah nama ilmiah dari palem sadeng semenjak September 2011. Tapi, pada tahun 2011 ada perubahan nama menjadi Saribus Rotundifolius. Hal ini karena ketika itu genus Saribus diresmikan.

Palem sadeng ini berkembangbiak dari biji dan bisa tumbuh dengan baik pada suhu dingin atau panas. Suhu yang fleksibel tersebut juga berpengaruh pada kawasan hidupnya yang fleksibel yakni bisa di daerah dataran tinggi atau rendah.

Jual Palem Sadeng Minyak

Palem Sadeng Minyak mungkin bisa juga diletakkan di dalam rumah, namun lebih baik jika diberikan sinar matahari penuh. Jika menginginkannya sebagai tanaman pot, Anda bisa menanamnya pada pot ukuran 20x30cm.

Media tanam dari palem sadeng sama seperti tanaman pada umumnya yakni tanah kompos dan humus. Untuk mendapatkan hasil penanaman terbaik, cukup siram 1 kali dalam sehari. Lakukan pemupukan secara rutin menggunakan NPK daun selama 30 hari berturut-turut.

Demikian informasi mengenai Bibit Palem Sadeng Minyak. Nah, Jika Anda ingin mendapatkan Bibit Palem Sadeng Minyak berkualitas dengan dengan harga terjangkau dan tidak menguras kantong. Maka sebaiknya Anda menghubungi nomor kami yang tertera di halaman website ini, custumer service kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.  karena kami jual berbagai jenis tanaman hias dan bibit yang unggul.  Dan Kami juga siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia diamanapun Anda berada!